Senin, 09 November 2015

TESTIMONI PENGGUNA PEMBALUT HERBAL HIBIS

BEBERAPA KESAKSIAN KONSUMEN HIBIS



Santy, Depok.

Saya seorang Karyawati sebuah perusahaan swasta di Jakarta, pada awal menstruasi saya selalu merasa nyeri pada perut, sehingga saya tidak dapat melakukan aktivitas seperti biasanya. Pembalut yang biasanya saya gunakan tidak dapat mengatasi masalah saya, bahkan seringkali bocor jika menggunakan pembalut biasa. Tapi setelah saya menggunakan pembalut HIBIS Sanitary Napkins, alhamdulillaah rasa nyeri yang biasa saya rasakan perlahan menghilang dan merasa nyaman jika menggunakan HIBIS.


Dewi, Ibu rumah tangga, Kediri

Saya seorang ibu rumah tangga. Pada 3 hari pertama setiap kali menstruasi, saya selalu merasa nyeri pada perut yang luar biasa sehingga saya tidak dapat melakukan aktivitas seperti biasa, emosi yang tidak stabil dan selalu merasa letih dan lemas.
Setelah menggunakanHIBIS Sanitary Napkins, semua keluhan saya hilang dan masa haid menjadi lebih singkat. 

Upik Nuriman, Tangerang, Ibu rumah tangga.

Saya sering merasakan sakit pada perut saya dan sudah 3 bulan lebih tidak menstruasi. Setelah melakukan pemeriksaan ke dokter, saya divonis menderita kista dengan ukuran 6 cm. Saya pun menjalani pengobatan yang cukup lama tetapi tidak membuahkan hasil. Kemudian saya mencoba produk pembalut HIBIS. Hari pertama menggunakan pantyliner, saya tidak merasakan apa-apa. Tapi hari kedua sampai keempat air seni saya berwarna kuning pekat, hari kelima sampai ketujuh air seni saya berwarna kecoklatan. Hari berikutnya air seni saya sudah kembali normal. Dua hari kemudian saya ke dokter dan dinyatakan bahwa kista saya sudah tidak ada. Saya sangat bersyukur kepada Allah, dengan perantaraan produk HIBIS saya sembuh!



Ida, Tanjung Priok.

Saya seorang ibu rumah tangga yang mencoba pembalut HIBIS Sanitary Napkins karena ditawari oleh teman. Setelah saya gunakan ternyata luar biasa... Haid yang biasa nyeri jadi nyaman.
Merasakan kenyamanan karena rasa hangat dan dingin sekaligus, organ kewanitaan saya terasa lebih harum, sehat serta saya bisa beraktivitas apapun meski sedang datang bulan.

Rina Chairani, Surabaya, Ibu Rumah Tangga

Sebelum memakai HIBIS, saya divonis menderita kista. Pernah saya ditawari teman untuk mengganti pembalut yang biasa saya pakai dengan pembalut yang "katanya" sangat bagus dan dapat mengatasi masalah kewanitaan. Kemudian saya mencoba pantyliner HIBIS. Setelah beberapa hari saya gunakan, saya mengalami pendarahan terus-menerus dan mengeluarkan gumpalan-gumpalan darah kental cukup banyak. Saya panik karena pendarahan semakin banyak, tapi saya tetap melanjutkan menggunakan HIBIS Night Use. Hari ke-15 pendarahan berhenti, saya merasa lebih nyaman dan penasaran dengan apa yang terjadi. Saya memeriksakan diri ke dokter kandungan, ternyata luar biasa! Menurut dokter, kista yang saya derita telah pecah dan hilang! Saya terus memakai pembalut HIBIS!


Fifi Sunari, Surabaya

Saya pertama kali mencoba pembalut HIBIS karena disarankan oleh kakak sepupu saya. Setelah memakai HIBIS, saya baru menyadari ada perbedaan besar. Pembalut biasa yang saya gunakan sebelumnya itu tidak nyaman, terasa lembab, bau dan kadang menimbulkan iritasi. Kalau sudah lama pakai pembalut, terasa gatal. Lalu kadang saya juga mengalami keputihan ringan. Tapi setelah pakai HIBIS, saya tidak pernah lagi keputihan, iritasi, dan gatal lagi. Saat mens juga tidak berbau dan pembalutnya nyaman dipakai, permukaannya kering. Akhirnya saya memutuskan untuk sekaligus bergabung menjadi Mobile Stockist (MOS) HIBIS.





Manfaat-manfaat lain dari HIBIS Sanitary Napkins

Berdasarkan kesaksian teman-teman dan informasi yang kami dapatkan di lapangan banyak sekali Khasiat HIBIS Bio Sanitary Napkins selain yang sudah diuraikan sebelumnya.



1. HIBIS Pantyliners bisa dikenakan di bagian dalam sepatu baik oleh wanita maupun pria. Anda bisa buktikan dengan berjalan cukup jauh yang membuat anda merasa lelah. Coba anda ukur jarak/waktunya. Kemudian coba anda kenakan HIBIS Pantyliner di bagian dalam sepatu anda. Gunakan berjalan, rasakan perbedaanya. Pasti tidak akan cepat lelah dengan menempuh jarak yang sama dengan sebelum anda kenakan HIBIS Pantiliner.

2. HIBIS Pantyliners dapat juga dikenakan oleh pria untuk mendapatkan manfaat vitalitas dan memperbaiki serta meningkatkan fungsi seksual. Beberapa kali pemakaian sudah sangat terasa manfaatnya. Karena ukurannya yang mungil serta bahan yang nyaman dikenakan tidak membuat para pria merasa risih atau terganggu memakai HIBIS Pantyliners.

3. HIBIS Pantyliners bisa digunakan pula untuk bermain tenis atau badminton, dikenakan di bagian pergelangan tangan dengan bagian permukaan herbal yang mengenai Kulit. (tentunya dengan memakai cover elastic band, agar tidak kelihatan dari luar). Bisa dirasakan kekuatan pukulan akan semakin kuat dan stamina bermain akan meningkat.

4. HIBIS Bio Sanitary Napkins bermanfaat juga untuk penderita Wasir/Ambeien. Dikenakan mengarah ke bagian anus. (Bisa HIBIS Pantyliners maupun Day Use, serta Night Use, sesuai kebutuhan). Biasanya wasir yang sudah cukup parah kondisinya akan pecah setelah bebarapa hari penggunaan. Jika sudah wasir pecah disarankan ke dokter atau mengkonsumsi obat untuk mengeringkan luka.

5. HIBIS Pantyliners dapat membantu mengatasi sakit kepala atau Migrain terutama yang disebabkan karena radiasi dari alat-alat elektronik juga penggunaan HP yang terlalu lama. Ditempelkan pada bagian yang sakit beberapa menit. Kandungan Bio Energinya efektif membantu mengatasi sakit kepala.

6.HIBIS Pantyliners baik juga digunakan secara rutin oleh wanita yang sudah memasuki masa menopause. membantu meningkatkan vitalitas serta gairah seksual yang sudah mulai menurun.

7. HIBIS Sanitary Napkins dapat membantu mengatasi perut kembung karena masuk angin. Dikenakan dengan ditempelkan pada bagian yang kembung dengan permukaan Herbal mengenai kulit. Dalam beberapa saat saja akan terasa buang-buang angin karena khasiat Herbal serta Bio Energy-nya.

8. HIBIS Pantyliners dapat digunakan untuk mengatasi Bisul pada kulit yang membandel. Gunting HIBIS Pantyliner sesuai ukuran yang diperlukan, lalu tempelkan dengan permukaan herbal mengenai kulit. Dalam beberapa hari bisul akan pecah. Disarankan setelah itu memakai obat pengering luka untuk mempercepat penyembuhannya.

9.HIBIS Sanitary Napkins juga efektif membantu mengatasi Kista / Myom. Dalam beberapa kasus sudah kami buktikan penggunaan HIBIS Sanitary napkins menyebabkan Kista pecah dengan sendirinya dan keluar melalui vagina. (tergantung dari berat kasusnya serta besar kecilnya kista).

Oh ya, Sebagai Penutup ada Testimoni lagi nich,.

Fulanah : 
Saya ingin sekedar sharing pengalaman manfaat yang saya rasakan setelah memakai HIBIS sanitary napkins. Maaf jika saya tidak cantumkan nama lengkap untuk alasan pribadi. Saya seorang wanita berusia 41 tahun di Jakarta, pada saat menstruasi biasanya aktivitas saya sedikit terganggu karena ketidaknyamanan serta kondisi fisik yang agak lemas, tapi setelah memakai HIBIS sanitary Napkins aktivitas saya tidak terpengaruh, sama sekali tidak merasakan badan lemas, tidak ada lagi mulas/sakit perut. Yang lebih khusus lagi libido jadi terasa sekali meningkat. Setelah saya tanyakan teman yang lebih paham, ternyata selain kandungan herbalnya, Bio Energynya sangat efektif memperbaiki sel-sel organ kewanitaan. Saya jadi yakin HIBIS tidak sekedar mengobral janji. Saya sangat bersyukur menemukan Produk ini. Tidak ragu saya rekomendasikan kepada teman-teman saya. Terimakasih HIBIS.


Bapak Jaya, Jakarta :
Saya mau sekedar berbagi info pengalaman saya coba-coba pakai HIBIS Pantyliner. Mungkin kedengarannya aneh, koq laki-laki pake pantyliner ya ? Tapi saya tertarik dengan informasi bahwa HIBIS Pantyliners mengandung Bio Energy. Kebetulan saya mengalami gangguan prostat yang sudah cukup lama, ketika buang air kecil seringkali tidak lancar dan tersendat-sendat. Saya diam-diam (malu sama istri) pakai HIBIS Pantyliner. karena ukurannya yang mungil, terasa nyaman dipakai. Ternyata dalam beberapa hari saya merasakan perubahan yang sangat signifikan. Kencing jadi lancar kembali dan yang lebih penting lagi istripun "lebih bahagia".


Dewi, Jakarta :
Kemarin aku nyikat kamar mandi, lumayan capek karena pembantu lagi nggak ada di rumah. Malamnya lengan kananku terasa pegal dan ngilu sekali,mulai dari pergelangan tangan hingga siku. Susah sekali mau tidur karena rasa nyerinya. Aku ingat kata teman di HIBIS katanya Bio Energy yang ada di Pembalut HIBIS bisa digunakan untuk meredakan sakit. Jujur aja aku kurang percaya tadinya, tapi karena kebetulan masih ada beberapa pembalut Hibis yang Night Use aku coba lingkarkan di pergelangan tangan dengan karet gelang. Dalam beberapa menit aja terasa reda nyerinya dan aku bisa tertidur lelap. Ketika bangun pagi tadi udah hilang sama sekali rasa ngilu dan nyeri semalam. Wah, ternyata HIBIS ini betul-betul hebat, nggak cuma "cerita". Aku sendiri buktinya. Thanks ya HIBIS.

Pemesanan : Call/SMS/WA 0813 6325 4327 atau datang langsung ke Alamat dibawah ini juga boleh,..
Halal Mart HPAI
Jl. Paus no 5B Ulak Karang Padang